Daftar Pustaka Buku Ekonomi Islam

Selasa, 20 Maret 2007

Ada email dari Millis Mes dikirim oleh “M Yusuf Helmy” <myhelmy_1202@yahoo.com>, Daftar Pustaka mengenai Fiqih Muamalah dan ekonomi islam sejumlah 341 buah buku berbahasa arab dan Indonesia dari berbagai Penerbit, untuk dapat melihatnya klik dibawah ini:

Daftar Pustaka Ekonomi Islam

4 responses to “Daftar Pustaka Buku Ekonomi Islam

  1. Assalamualaikum
    Perkenalkan nama saya Retno, dosen akuntansi di FE Universitas Lampung.
    Saya mencari info tentang akuntansi syariah secara aplikatif, kalau perlu contoh kasus dan soal-soal terkait untuk BPRS maupun ke BMT.
    Saya punya link ke BPRS Harta Insan Karima milik HMI ttp belum ada info lebih lanjut. Mohon bantuan kalau ada info. Terima kasih.
    Wassalamualaikum

  2. ASS,saya mohon untuk selalu dikirimkan/updating artikel/tulisan jurnal tentang akuntansi syariah,utk menambah wawasan keilmuan dan pengetahuan ttg akuntansi syariah,

    wassalam,

    muhsin anis

  3. mohon dikirimkan makalah atau informasi buku-buku tentang prinsip-prinsip keuangan dalam Islam. syukran

  4. assalam. saya tertarik dengan daftar pustaka buku-buku ekonomi islam ini, tetapi bagaimana kalau saya ingin memesan dan membelinya? dimana bisa saya dapatkan buku-buku ini? mohon dikabarkan ke e-mail saya. terima kasih. wassalam.

Leave a Reply

